Lompat ke konten
Beranda » Pentingnya Service Excellent Bagi Perusahaan

Pentingnya Service Excellent Bagi Perusahaan

Pentingnya Service Excellent Bagi Perusahaan

LSP JDI Bentuk usaha yang berjalan di bidang produksi maupun jasa selalu memerlukan service excellent sebagai pelayanan pelangan secara optimal. Hal ini dikarenakan berkaitan dengan menjaga hubungan baik dengan pelanggan untuk tetap loyal terhadap produk atau jasa yang diberikan suatu perusahaan. Selain itu, service excellent adalah pelayanan pelanggan yang dapat diterapkan pada seluruh jenis usaha. Baik yang menjual produk ataupun jasa juga diterapkan dalam lingkungan perusahaan.

Penting bagi perusahaan untuk menerapkan service excellent sehingga dapat meningkatkan kinerja perusahaannya. Penerapan service excellent tidak hanya untuk menarik konsumen pada produk atau jasa, namun juga untuk membekali para karyawannya untuk menguasai produk atau jasa yang ditawarkan dengan baik.

Pentingnya Service Excellent Bagi Perusahaan

Persaingan bisnis yang begitu ketat seperti jaman sekarang, membuat service excellent harus dilakukan dengan maksimal, sehingga dapat menjadi pembeda dengan kompetitornya dalam persaingan bisnis. Untuk mencapai service excellent yang baik itu tidak mudah, perusahaan atau bisnis tersebut perlu melakukan pelatihan untuk mencapai service excellent yang baik. Namun, setelah melakukan pelatihan, untuk menjadi service excellent juga perlu memiliki sertifikat kompetensi yang diperoleh dari sertifikasi profesi dengan lisensi BNSP.

Lembaga Sertifikasi Profesi Pariwisata Jana Dharma (LSPP JDI) dalam penerapannya memperoleh lisensi daru Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) dengan nomor Kep.1548/BNSP/XII/2019 untuk dapat melaksanakan sertifikasi kompetensi.

Contact Us

WhatsApp : +62 81215017975

Telp : 0274 543 761

Instagram : @jana_dharma_indonesia

Email : lspp.janadharmaindonesia@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *