Lompat ke konten
Beranda » Peran Service Excellent Di Perusahaan

Peran Service Excellent Di Perusahaan

Peran Service Excellent Di Perusahaan

LSP JDIService Excellent memiliki peran sebagai seni menciptakan nilai untuk orang lain, yang mana dapat menciptakan kesan baik yang dapat selalu diingat oleh orang lain terhadap diri kita. Excellent merupakan sesuatu yang memiliki kualitas yang tinggi dan melebihi apa yang diinginkan oleh pelanggan, di mana definisi excellent service (pelayanan prima) yaitu sebuah pelayanan yang terbaik serta memenuhi harapan serta kebutuhan konsumen lebih cepat. Sementara, excellent service didefinisikan sebagai seseorang yang secara konsisten memberikan pelayanan yang baik dan sesuai sampai dapat melebihi ekspetasi pelanggan yang menerima layanan. Sehingga, terwujudnya pelayanan public yang berkualitas adalah salah satu ciri tata kelola perusahaan yang baik dan memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan menjadi target yang relevan bagi perusahaan. Excellent service yang baik harus dicapai setiap perusahaan yang ingin memberikan kepuasan bagi pelanggannya. Sebab, sebagai seseorang yang berprofesi sebagai excellent service harus mampu untuk memberikan layanan diatas harapan yang diingin, yang mana hal tersebut menjadi target bagi perusahaan untuk menghasilkan pelayanan yang optimal.

Oleh karena itu, setiap perusahaan selalu mencari tenaga kerja yang terbukti kompeten sebagai excellent service. Maka, sebagai seseoranag yang telah memasuki dunia sebagai excellent service haruslah membuktikan keterampilannya dihadapan perusahaan agar mendapat kepercayaannya, yang mana salah satu cara untuk membuktikan hal tersebut adalah dengan melakukan sertifikasi profesi pada bidang service excellent. Sertifikasi profesi sendiri merupakan sebuah proses untuk pemberian sertifikat untuk keahlian tertentu yang mana dilakukan dengan sistematis dan objektif melalui uji kompetensi mengenai profesi tersebut yang mengacu pada stadarisasi kerja yang nantinya apabila dianggap telah kompeten dapat lebih mudah menarik kepercayaan purasahaan.

Peran Service Excellent Di Perusahaan

Salah satu lembaga sertifikasi yang sudah terpercaya pelayanannya adalah Lembaga Sertifikasi Profesi Pariwisata Jana Dharma Indonesia (LSPP JDI) merupakan Lembaga Sertifikasi Profesi yang melaksanakan pengembangan standar kompetensi, sertifikasi kompetensi pada suatu bidang profesi dan memiliki tanggung jawab teknis dan administratif atas implementasi, pembinaan dan pengembangan standar kompetensi profesi tenaga kerja di bidangnya.

Lihat skema sertifikasi yang lain disini....

Contact Us

WhatsApp : +62 81215017975

Telp : 0274 543 761

Instagram : @jana_dharma_indonesia

Email : lspp.janadharmaindonesia@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *