Lompat ke konten
Beranda » SDM Profesi Beauti Therapist Wajib Sertifikat BNSP

SDM Profesi Beauti Therapist Wajib Sertifikat BNSP

SDM Profesi Beauti Therapist Wajib Sertifikat BNSP LSP JDISDM bidang kecantikan wajib kantongi sertifikat BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi). Dalam rangka mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) perusahaan yang kompeten, maka di wajibkan untuk perusahan mempunyai SDM yang berkompeten dengan mengikuti sertifikasi kompetensi sesuai dengan bidang dan skemaSertifikasi Beauty Therapis

Perkembangan berbagai bidang kehidupan yang cepat telah mempengaruhi semua aspek kehidupan manusia sehari-hari dan merubah kehidupan masyarakat termasuk merubah cara berfikir masyarakat bagaimana dan dimana orang ingin bekerja, bagaimana belajar dan bergaya hidup. Dengan demikian masyarakat perlu memperoleh pengetahuan, pemahaman dan keterampilan serta nilai-nilai yang berhubungan dengan perubahan agar dapat mengikuti perkembangan masa kini dan masa depan.

Seperti kita lihat Tata Kecantikan Kulit berkembang dengan pesat dan selalu mengikuti trend-trend mode mutakhir dari luar atau Internasional yang masuk ke Indonesia dengan pesat dan hal ini akan membuat masyarakat mengikuti perkembangan mode tersebut sehingga para ahli kecantikan harus belajar dan menggali ilmu terus menerus agar tidak ketinggalan.

Sertifikasi Beauty Therapis. Kecantikan merupakan keelokan baik wajah maupun rambut secara menyeluruh. Kecantikan juga merupakan sesuatu yang indah, memiliki keseimbangan/keserasian harmoni dan simetris antara bagian tubuh lainnya. Setiap manusia pasti senang dengan sesuatu yang indah dan cantik terutama bagi kaum wanita. Perawatan kulit wajah merupakan tindakan paling penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran kulit wajah agar kulit wajah terhindar dari sel-sel kulit mati, debu, kotoran, sisa-sisa make up yangn menempel pada kulit wajah, dan juga untuk menghindari terjadinya berbagai masalah pada kulit.

SDM atau tenaga bidang kecantikan kini dapat mengikuti sertifikasi di Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Jana Dharma Indonesia dengan berbagai skema yang dapat anda ikuti antara lain adalah

  1. Skema Pijat Kehamilan (prenatal) dengan SPA
  2. Skema Pijat Bayi dengan SPA
  3. Skema Perawatan Wajah
  4. Skema Perawatan Melahirkan Khas Indonesia
  5. Skema Perawatan Badan

Contact Us 

WhatsApp  : +62 81215017975 

Telp               : 0274 543 761

Instagram  : @jana_dharma_indonesia

Email           : lspp.janadharmaindonesia@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *